Kata Motivasi Kehidupan Terbaik Untuk Anda

Di dalam sebuah kehidupan pastinya banyak sekali peristiwa yang harus kita lewati dan hadapi. Kehidupan memang tidak hanya untuk sekedar mencari uang saja melainkan juga untuk digunakan sebagai ibadah. Dengan ibadah dan bekerja secara sungguh-sungguh pastinya anda akan merasakan apa itu yang dinamakan kehiduapan. Namun biasanya muncul sebuah perasaan dimana kita tidak bisa apa-apa dan putus asa. Hal seperti inilah yang biasanya menjadikan orang gelap mata dan mencari rejeki yang tidak berkah dengan melakukan berbagai macam kejahatan. Untuk menghindari hal-hal tersebut sebaiknya anda slelau beribadah dan bersyukur karena rejeki sudah ada yang mengatur.


Salah satu cara mudah untuk tetap semangat menjalani kehidupan adalah dengan mendengarkan kata motivasi kehidupan.kehidupan memang harus kita jalani dan kita lewati proses kehidupan ini dengan tulus. Walaupun hanya kata motivasi kehidupan namun makna yang terkandung di dalam kata-kata motivasi ini sungguh sangat menyentuh dan bisa membuat anda bangkit dari keterpurukan. Motivasi memang sangat perlu terutama dilakukan untuk diri sendiri. Dengan adanya motivasi ini diri akan terdorong menuju hal-hal positif pastinya.

Berikut ini ada beberapa kumpulan kata motivasi kehidupan yang bisa anda jadikan referensi untuk diri sendiri maupun untuk memotivasi kerabat maupun saudara anda, untuk lebih menjadi diri sendiri dan mampu menghadapi kerasanya kehidupan dengan hal positif.

Kumpulan Kata Motivasi Kehidupan

Bagian terbaik dari hidup seseorang adalah perbuatan-perbuatan baiknya dan kasihnya yang tidak diketahui orang lain.  
Ikhlas adalah sebuah kekayaan yang tidak ternilai. 
Gagal dalam kemuliaan itu akan lebih baik, daripada menang di dalam rasa kehinaan dan juga kecurangan lupakan kegagalan, namun selalu ingat sebuah hikmah dari sebuah kegagalan. 
Jangan menyalahkan masa lalu anda, karena masa lalu tidak akan pernah berubah. 
Dia yg mengeluh adalah dia yg tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa ia sadari, karunia dari tuhan telah ia nikmati setiap hari. 
Cara menyiapkan masa depan adalah dimulai sekarang, sehingga di masa yang akan datang kita akan tahu bnyk hal yg belum diketahui. 
Kita tak akan ketemu masa kebahagiaan di masa depan jika menunggu-nunggu saja. 
Apapun fakta yang ada didepan kita, tidak lebih penting daripada sikap kita dalam menyikapinya, karena itulah yang menentukan. 
Keberhasilan atau kegagalan kita hanyalah diri kita sendiri. 
Kebahagiaan tergantung pada apa yang dapat kita berikan, bukan pada apa yang dapat kita peroleh.  
Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan tuhan di sisimu yang paling dekat."  
Apabila cinta memanggilmu... Ikutilah dia walau jalannya berliku-liku... Dan, pabila sayapnya merangkummu... Pasrahlah serta menyerah, walau pedang tersembunyi di sela sayap itu melukaimu... 
Bermimpilah tentang sesuatu dan jadikan mimpi tersebut menjadi kenyataan, karena dunia ini tidak akan ada jika tidak ada yang bermimpi. 
Kamu bisa memiliki apa pun yang diinginkan jika kamu mampu menghilangkan keyakinan bahwa tdk mungkin mendapatkannya. 
Jika dia mencintaimu, dia akan tersiksa dalam keadaan di mana engkau tak dekat dengannya. 
Jangan yakinkan diri bahwa dia menyukaimu, hanya karena dia bersikap manis padamu. Kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan. 
Mereka yang mencapai puncak keberhasilan adalah mereka yang melakukan pekerjaan dengan segenap tenaga, semangat, dan kerja keras.

Dengan berpikir positif dan selalu bersyukur merupakan cara yang sangat manjur untuk mengatasi segala masalah di dalam kehidupan. Walaupun berat cobaan yang anda lalui di dalam kehidupan jika anda terus bersyulur dan bertawakal pastinya hal tersebut bisa anda lewati dengan mudah. Kata motivasi kehidupan ini tidak hanya untuk memotivasi saja, namun juga bisa memberikan dampak positif terhadap diri anda yang terdorong untuk menjadi pribadi lebih baik dari sebelumnya.

Walaupun sekedar kata motivasi kehidupan, namun makna yang terkandung di dalam sebuah rangkaian kata motivasi kehidupan sungguh sangat menyentuh dan dapat menjadi suatu dorongan untuk diri sendiri. Semoga beberapa kata motivasi kehidupan diatas dapat bermanfaat bagi diri anda sendiri khususnya maupun bagi orang disekitar anda.

Kata Motivasi Kehidupan Terbaik Untuk Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri