Teknik Sukar Dan Indah Pantun Ucapan Selamat Berbuka Puasa

Berbagai cara unik bisa digunakan untuk menyampaikan selamat berbuka puasa. Baik itu menggunakan kata-kata puitis misalnya yang bisa diberikan untuk pasangan ataupun menggunakan berbagai teknik lain yang bisa membuat hasilnya menjadi lebih mengesankan. Salah satu teknik yang bisa digunakan misalnya adalah dengan menggunakan pantun ucapan selamat berbuka puasa. Ini merupakan cara yang unik yang pasti memukau terutama karena memang tidak semua orang bisa menciptakan pantun dan pantun juga memiliki bentuk tersendiri yang membedakannya dari berbagai gaya yang lain.
Pantun-Ucapan-Selamat-Berbuka-Puasa
Karena itulah jika anda menginginkan untuk menggunakan pantun ucapan selamat berbuka puasa, anda harus berhati-hati. Salah menggunakan teknik pantun maka pantun yang anda buat akan gagal dan membosankan. Ini memang merupakan teknik yang jarang digunakan dan justru itu membuatnya makin spesial. Kespesialan itulah yang sebenarnya membuat gaya ini tetap menarik. Akan tetapi sebagaimana sudah dikatakan di awal tadi, anda harus berhati-hati untuk memastikan hasilnya baik.
Baca Juga : Ucapan Selamat Berbuka Puasa Terbaru
Beberapa contoh di bawah ini bisa memuaskan keinginan anda untuk melihat format pantun ucapan selamat berbuka puasa. Ada kerumitan tersendiri yang bisa anda tebak dari bentuk dan cara penyampaiannya.
Buah mangga buah kedondong, buka puasa jangan ditunda dong 
Jalan-jalan ke pasar senin, buka puasa mari para hadirin 
Ada betina ada jantan, mulut dahaga hilang saat azan 
Buka toko setiap hari, buka puasa bersama istri 
Indah laut indah samudera, indah ikan laut dimasak si dia 
Maka roti minum susu, buka setiap hari sama gadis satu 
Beli ikan di pasar sore, Makan-makan tanpa harus antre 
Jangan lupa beli mentega, jangan lupa anda berdoa 
Dosa apa dosa manusia, doa buka puasa janganlah lupa 
Makan cincau makan sekarang, buka dengan dikau sungguh asyik sayang.
Setelah anda melihat berbagai format pantun ucapan selamat berbuka puasa yang disajikan di atas, anda bisa langsung membuat keputusan apakah anda akan tetap menggunakan teknik ini atau anda justru beralih pada teknik yang lain. Jika pun anda merasa ada salah satu misalnya yang cocok untuk anda langsung gunakan, anda juga bisa langsung memilihnya. Tak ada salahnya seperti itu daripada misalnya anda membuat sendiri dan gagal.

Satu hal yang juga harus anda perhatikan ketika anda membuat pantun ucapan selamat berbuka puasa ramadhan adalah dengan memperhatikan konteks. Anda bisa menyangkutkannya dengan keromantisan ketika konteks orang yang akan anda beri ucapan adalah pasangan anda misalnya. Anda juga bisa menyangkutkannya dengan kesyahduan ketika ucapan tersebut anda berikan untuk anggota keluarga anda. kesemuanya itu harus anda perhatikan dengan penuh kehati-hatian.

Teknik Sukar Dan Indah Pantun Ucapan Selamat Berbuka Puasa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri