Kumpulan Kata Kata Bulan Ramadhan Yang Indah Dan Islami

Bulan Ramadhan merupakan salah satu bulan yang paling dinanti-nantikan oleh umat Muslim di seluruh dunia. Hal tersebut karena pada bulan Ramadhan, akan terdapat banyak sekali keistimewaan di dalamnya. Diantaranya adalah pintu pengampunan yang dibuka lebar, pahala yang berlipat-lipat untuk segala amal perbuatan dan tentunya adanya ibadah puasa yang menjadi salah satu ibadah yang paling menantang bagi umat Muslim. Bagi yang bisa melewati puasa dengan baik maka tentunya akan mendapatkan pahala yang berlimpah dan berlipat ganda.
Kata-Kata-Bulan-Ramadhan

Di bulan Ramadhan ini pula biasanya para umat Islam berbondong-bondong meminta maaf untuk segala kesalahan yang pernah dilakukannya kepada para sanak saudara. Hal tersebut bertujuan agar dapat melakukan ibadah puasa di bulan Ramadhan dengan tanpa beban. Dan salah satu yang menjadi kebiasaan umat Muslim pada Bulan Ramadhan adalah dengan mengirimkan kata kata Bulan Ramadhan yang indah dan Islami untuk saling mengingatkan sesama Muslim. Oleh karena itulah dalam artikel kali ini kita akan membahas tentang kumpulan kata-kata bulan Ramadhan.

Jadi daripada anda bingung untuk mencari atau bahkan merangkai kata kata Bulan Ramadhan, dibawah ini kami berikan beberapa contoh kata-kata mutiara bulan Ramadhan yang bisa anda jadikan referensi atau bisa langsung anda berikan kepada sanak saudara anda untuk mengucapkan selamat bulan Ramadhan atau selamat berpuasa. 

Dalam mencari kata-kata Ramadhan yang baik dan cocok tentunya anda harus melihat untuk siapa kata-kata tersebut dikirim. Dan berikut ini adalah beberapa contoh kata-kata yang bisa anda gunakan.
Setitik tinta akan menjadi noda, setitik salah akan menjadi dosa. Bulan penuh berkat segera tiba, mari tekun beribadah di bulan puasa.
Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung, jika hati seindah bulan maka hiasilah ia dengan senyuman. Marhaban yaa Ramadhan..
Bulan penuh berkah dan ampunan telah tiba. Terimalah maafku meski tangan tidak bisa menjabat. Selamat menunaikan ibadah puasa.
Marhaban ya Ramadhan.. Mohon dibukakan pintu maaf atas segala khilaf yang pernah dilakukan..
Ada raksasa beli pulsa. Gak terasa sudah bulan puasa. Mohon maaf lahir batin yaa.
Mohon maaf atas segala dosa. Karena puasa tidak hanya menahan lapar.
Ahlan wa sahlan, Marhaban ya Ramadhan. Mari kita tingkatkan amal di bulan Ramadhan.
Seiring terbenam mentari di akhir Syakban. Tibalah kini bulan suci Ramadhan. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf atas segala kesalahan.
Pesan ini sebagai ganti jabat tangan. Tuk memohonkan maaf dari segala kekhilafan. Marhaban ya Ramadhan.
Marhaban yang Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga kita selalu mendapatkan berkah. Di bulan yang penuh mahrifah.
Dari kesepuluh kata kata Bulan Ramadhan diatas, tentunya salah satunya bisa mewakili perasaan anda untuk dikirimkan kepada orang-orang terdekat. adanya kata-kata untuk menyambut bulan Ramadhan ini juga telah menjadi tradisi yang memang akan semakin menyemarakkan bulan Ramadhan sehingga nuansa bulan puasa akan semakin terasa dan akan semakin melekat di hati. jadi 10 kata mutiara bulan Ramadhan tadi juga tentunya bisa memberi anda sedikit inspirasi untuk memberikan ucapan tersebut kepada umat sesama Muslim.

Kumpulan Kata Kata Bulan Ramadhan Yang Indah Dan Islami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri