Kata Mutiara Sabar

Sabar merupakan salah satu sifat yang tidak dapat dipisahkan dari terpaan masalah. Setiap manusia tentulah memiliki masalah, dan untuk dapat menghadapinya dengan bijak, diperlukan kesabaran. Selain itu dengan bersabar perasaan anda tentunya akan lebih tenang. Namun tidak semua orang memiliki kesabaran lebih dalam menghadapi sebuah cobaan atau masalah, Ada kalanya seseorang diberikan dorongan atau motivasi baik itu berupa bantuan ataupun kata mutiara sabar untuk membuatnya tetap tegar dalam menghadapi masalahnya.

Kata Mutiara Sabar

Dengan kata mutiara sabar yang tepat dan mengena dihati, tak jarang akan membuat hati yang membaca atau mendengarnya lebih tenang, dan semakin tegar dalam menjalani hidup, semakin optimis dalam menatap masa depan dan tentunya dapat mengambil jalan keluar yang terbaik tanpa rasa emosi. Dimana rasa emosi inilah yang sering kali membuat anda menjadi kurang bijaksana dalam mengambil keputusan serta membuat masalah semakin pelik dan berlarut-larut. Jangan biarkan diri anda dikendalikan oleh emosi dan hawa nafsu, anda harus dapat mengendalikan diri anda dengan sikap ikhlas dan sabar yang anda miliki.

Contoh Kata Mutiara Kesabaran Penuh Makna

Dan berikut ini ada beberapa kata mutiara kesabaran yang penuh akan makna, yang dapat anda jadikan inspirasi dalam menata kehidupan anda, maupun untuk memberikan motivasi kepada orang terdekat anda yang sedang berada dalam masalah.
Ada titik sabar, ada titik jenuh, ada titik bosan, ada titik bertahan. Sometimes, kamu pasti bakal ngerain itu semua ko.
Sabar dalam islam ada dua : bersabar atas musibah dan bersyukur atas nikmat karena kenikmatan adalah ujian.
Sabar itu mahal, sabar itu ada batasnya, sabar itu capek, gak semua orang mampu sabar. Hargain orang yg sabar.
Jangan terpaku pada kesedihan masa lalu, pastikan kekuatanmu terletak di masa depan.
Sebelum anda bersabar terhadap segala sesuatu, bersabarlah terlebih dahulu terhadap diri anda.
Yakin itu tidak berdiri sendiri. ia bergandengan dgn syukur, dgn sabar, dgn ikhlas, dgn ridho, dgn baik sangka, dan lainnya.
Terlalu takut berbuat salah dapat menyebabkan Anda berhenti berusaha.
Kalau setiap cerita hidup kita selalu indah,hati tak penah kenal dekatdgn sabar dan ikhlas.
Meskipun sederhana namun kata-kata di atas dapat anda resapi dan anda jadikan sebagai inspirasi dalam menjalani kehidupan ke arah yang lebih baik. Dimana inspirasi dapat kita dapatkan dari mana saja dan berasal dari siapa saja, dan salah satunya adalah dengan meresapi kata-kata mutiara yang mengandung banyak makna mengenai kesabaran. Selain syarat akan makna, untaian kata mutiara yang indah juga akan lebih mudah mengena di hati para pembacanya.

Demikianlah beberapa untaian kata mutiara sabar yang dapat anda jadikan motivasi untuk diri sendiri maupun orang terdekat anda. Jadikan diri anda lebih berharga dan bijak dengan keindahan sikap dan ketenangan laku anda, semoga bermanfaat..

Kata Mutiara Sabar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Erwin