Kata Kata Bulan Ramadhan Penuh Berkah

Di bulan puasa, kita diwajibkan untuk menahan makan dan minum serta semua hal yang membuat puasa kita menjadi batal atau menjadi kurang mendapatkan pahala. Salah satunya adalah tutur kata dan perbuatan. Jika dalam kita menjalankan ibadah puasa mengucapkan kata - kata yang kurang baik, maka puasa yang kita jalankan menjadi kurang komplit lagi meskipun kita tetap menahan makan dan minum dari terbitnya fajar hingga terbenamnya matahari.

Kata-Kata-Bulan-Ramadhan

Untuk itu, alangkah baiknya kita mengucapkan kata kata bulan ramadhan yang baik, seperti memberi nasihat ataupun membaca Al-Quran. Itu jauh lebih bermanfaat daripada kita membicarakan hal yang tidak bermanfaat sama sekali, seperti mengomongkan orang lain dan masih banyak lagi hal lainnya. Nah, oleh karena itu pada kesempatan kali ini akan diberikan kumpulan kata kata bulan ramadhan yang bisa anda jadikan bacaan sekaligus menjadi kata kata yang bermanfaat entah itu untuk diri sendiri maupun diberikan kepada orang lain. Langsung saja simak kumpulan kata kata bulan ramadhan di bawah ini.

Kumpulan Kata Kata Bulan Ramadhan

Marhaban ya ramadhan..bln suci kembali tiba. Saat tepat menyucikan diri dari segala dosa. Tanpa basa basi mohon dimaafkan segala kesalahan. 
Tiga tanda kesempurnaan iman: Kalau marah, marahnya tidak keluar dari kebenaran. Kalau senang, senangnya tidak membawanya pada kebathilan. Ketika mampu membalas,ia memaafkan. 
Bulan Ramadhan adalah bulan yang paling mulia bila dibandingkan dengan bulan yang lain. 
Gersang bumi tanpa hujan. Gersang akal tanpa ilmu. Gersang hati tanpa iman. Gersang jiwa tanpa amal. Marhaban ya ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin. 
Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Bulan Ramadhan adalah rajanya bulan yang dinanti oleh jutaan umat muslim. 
Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu. Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan. Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa. Mohon Maaf Lahir dan Bathin. 
Tengoklah niat kita, adakah ketulusan di dalamnya? Jadilah mujahid yang sibuk hiasi diri dengan amal dakwah, jadilah pejuang yang selalu tegap menuju syahadah. Allahu Akbar!!! 
Ramadhan bagi mukmin adalah kekuatan. Bagi seorang pendosa adalah harapan. Bagi seorang daie adalah bekalan. 
Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung, jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman, marhaban ya ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin. 
Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar.
Memang setiap manusia terkadang luput dan salah baik dalam lisan maupun perbuatan, entah itu disengaja ataupun tidak disengaja. Oleh karena itu, kita sebagai umat islam yang beriman, alangkah baiknya kita menjaga segala perbuatan dan tutur kata agar menjadi pribadi yang lebih baik di setiap harinya, salah satunya adalah dengan mengucapkan kata kata bulan ramadhan yang baik agar puasa di bulan yang penuh suci ini mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Di atas adalah kumpulan kata kata bulan ramadhan yang bisa anda simak, semoga kata - kata diatas dapat bermanfaat dan bisa menjadi pedoman ataupun wacana di bulan ramadhan yang suci dan penuh berkah ini.

Kata Kata Bulan Ramadhan Penuh Berkah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri