Kata Kata Cinta Romantis Untuk Kekasih

Siapa yang tidak menginginkan suatu sikapromantis baik itu pasangan anda maupun pacar. Sikapromantis adalah sikap yang ditunjukan untuk menjadi lebih dekat. Banyak sekali cara untuk membuat suatu sikap menjadi keadaan yangromantis. Salah satu cara untuk menjadiromantis yang mudah san simpel adalah dengan mengucapkan kata kata cinta romantis kepada orang yang anda cinta secara langsung. Kehidupan percintaan memang sangat rumit namun juga menyenangkan tergantung dengan bagaimana kita menjalaninya. Cinta yang sangat tulus memang seharusnya diberikan kepada orang yang terkasih dengan ikhlas dan benar-benar tulus menjalaninya.


Kata-Kata-Cinta-Romantis

Dengan kata kata cintaromantis ini tentunya pasangan anda akan merasa senang dan gembira mendengarkannya. Kata kata cintaromantis memang dibuat untuk meluluhkan hati setiap orang karena kumpulan kata kata cinta romantis ini muncul dari berbagai pengalaman hidup tentang cinta. Banyak sekali pelajaran yang bisa kita jadikan motivasi tentang cinta di dalam rangkaian kata kata cintaromantis ini. Perhatian yang snagat kuat, sikap saling menghargai satu sama lain juga merupakan hal yang wajib ada di dalam suatu hubungan percintaan.

Berikut ini ada beberapa kata kata cinta romantis yang bisa anda gunakan untuk merayu maupun memberikan kesan cinta kepada pasangan maupun pacar anda.

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis

Mencintai kamu butuh waktu beberapa detik, namun melupakanmu butuh waktu ku seumur hidup. 
Mungkin tuhan sengaja memberi kita berjumpa dengan orang yang salah sebelum menemui insan yang betul supaya apabila kita akhirnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana untuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut. 
Kamu tak perlu menjadikan dirimu cantik/ganteng untuk bisa memilikiku, kamu hanya perlu menunjukkan bahwa aku membutuhkanmu. 
Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat. 
Jika esok pagi menjelang, akan aku tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya. 
Karena hanya sinar aku lah yang kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu. 
Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkan aku. 
Malam tadi aku kirimkan bidadari untuk menjaga tidurmu. Ternyata dia cepat kembali. Dan berkata, bidadari tidak perlu menjaga bidadari? 
Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. 
Rasa sayang adalah rasa yang tumbuh nyata bukan semu, kokoh berakar dan menjalar sampai perut bumi, berbatang besar dan berdaun rindang. Dengan rasa yang tidak pernah tumbang dan memberikan manfaat yang besar. 
Untuk bisa bahagia dalam suatu rumah tangga kita harus saling mengerti satu sama lain, karena aku berharap engkau bahagia berasama aku. 
Rela jika aku mengerti kamu sedangkan kamu tak mengerti aku. 
Janganlah kau janjikan bintang dan bulan untuk aku, cukup dengan memberikan janji kamu akan selalu ada bersamaku di bawah cahayanya. 
Seandainya hidupku hanya tinggal satu hari lagi, aku akan sangat bahagia jika didalam sisa umurku aku berada dalam pangkuanmu. 
Cintaku, ada apa denganmu? Ingin sekali kukatakan padamu dengan indah padamu. Tersenyumlah seperti bintang di surga karena aku akan menunggumu di hari yang cerah untuk jiwa yang sepi.

Kasih sayang akan menjadi lebih indah dan sempurna jika dijalani bersama dengan saling member dan saling menerima kekurangan maupun kelebihan satu sama lain. Walaupun hanya dengan kata kata cinta romantis yang mudah untuk diucapkan, namun makna serta arti yang terkandung di dalam rangkaian kata kata cintaromantis ini cukup menyentuh dan tentunya sangat merasuk jika diucapkan oleh pasangan maupun pacar anda.

Itulah tadi beberapa kumpulan kata kata cintaromantis yang dapat anda jadikan referensi menghadirkan suasanaromantis yang mudah dan simpel namun mengandung banyak arti. Tidak hanya itu saja kata kata cintaromantis juga bisa menjadi suatu motivasi dalam menjalani kehidupan bersama orang tercinta.

Kata Kata Cinta Romantis Untuk Kekasih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putri